Selasa, 27 Juli 2010

Cinta yang tak Menyakitkan

perjalanan panjang menuju refleksi keimanan
setelah rehat dari iman ( terlalu kasar menyebutkan makna kefuturan) kini aku mencoba untuk mengarungi inchi demi inchi perih dan semu nya cinta manusia
kini perjalanan singkatku di Mulai............
4 tahun lalu ketika raga dan jiwa tak menyatu memahami makna cintaNya
kini aku mengais serpihan cintaNya
di sini
Pondok Pesantren K.A Muhammadiyah Paciran Lamongan
aku kembali untuk sekedar rehat memperbaiki iman dan semangat beragama yang sempat mandek karena "musibah" dan ujian yang seharusnya tidak di hadapi dengan kefuturan



disini aku akan mengulang detik-detik dimana dahulu kubangun kekokohan berjalan lurus menuju cintaMu...
dan kini aku tak ingin berpaling....
aku akan menujuMu.................

di mulai dari suasana ini kan ku bangun lagi serpihan cinta yang runtuh di tangan manusia.... hanya untuMu............


Allah Ghoyatuna!!!!!
dan kanku temukan cinta yang tiada akhirnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ingat saudaraku!!!!

Barang siapa yang memelihara ketaatan

Kepada ALLAH di masa muda dan masa kuatnya,

maka ALLAH akan memelihara kekuatannya

disaat tua dan saat kekuatannya melemah.

Ia akan tetap di beri kekuatan, pendengaran,

penglihatan, kemampuan berpikir dan kekuatan akal.

(ibnu Rajab Al-Hambali)


idza shadaqa al 'azamu wadla'a al sabil

Hanya orang yang mau berfikirlah yang meghargai kita, menghargai arti penting dawah. Aku ingat dalam catatan harian Soe Hok Gie ia pernah menuliskan

(Don’t think you can frighten me by telling me that I am alone. God is alone……….
the loneliness of God is his strength…)


Icetea Ghizha
Icetea Ghizha
Create Your Badge

BELAHAN JIWAKU

BELAHAN JIWAKU
saudara seperjuangan di SKI FISIP UNAIR tercinta